Pengikut

3.26.2011

TPL 08 Padang


detak detik tirai mulai menutup panggung tanda skenario baru mulai diusung. lembaran kertas barupun terbuka tinggalkan yang lama, biarkan sang pena berlaga. kita pernah sebut itu kenangan tempo dulu, pernah juga  hilang atau takkan pernah berlalu. masa jaya putih biru atau abu-abu  memori crita cinta aku, dia dan kamu.

saat dia masuki alam pikiran,  ilmu bumi dan sekitarnya jadi kudapan. cinta masa sekolah yang pernah terjadi  dat was the moment a part of sweet memory. kita membumi, melangkah berdua kita ciptakan hangat sebuah  cerita. mulai dewasa, cemburu dan bungah finally now, its our time to make a history.

bergegaslah, kawan tuk sambut masa depan. tetap berpegang tangan, saling berpelukan. berikan senyuman  tuk sebuah perpisahan! kenanglah SAHABAT kita untuk slamanya!
satu alasan kenapa kau kurekam dalam memori,  satu cerita teringat didalam hati. karena kau berharga dalam  hidupku, teman. untuk satu pijakan menuju masa depan. saat duka bersama, tawa bersama berpacu dalam  prestasi, hal yang biasa. satu persatu memori terekam didalam api semangat yang tak mudah padam. kuyakin  kau pasti sama dengan diriku pernah berharap agar waktu ini tak berlalu kawan… kau tahu, kawan… kau  tahu kan? beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan.

KAWAN,,,,,,,
memory kisah kita kan selalu t'simpan baik dihatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar